tragedi kelas intensif kelas B

                ah , waktu benar benar terasa memendek jika waktu intensif dibuat main main . ini terbukti di kelas gue yang saat itu seharusnya pelajaran intensif matematika . guru matematika gue memang sedikit gokil . ralat ! gak cuma sedikit . emang guru itu bisa membuat kita tertawa lepas dalam saat menegangkan sekalipun . sebut saja namanya P. DIDIK . mungkin ketika itu di kelas gue lagi gak mood buat ngajar intensif. alhasil kita dibuatkan permainan . entah apa nama permainan tesebut . kita diberi suatu benda,ketika musik berhenti  yang terakhir kali megang terakhir kali dialah yang jadi korban . 
               diiringi musik dangdut permainan itu dimulai 
' he kawan , ayo kita ngenain silvi ' sebut teman gue dengan suara lantang

kami pun mengangguk setuju.

well , benda itu terlempar lempar . gue dan temen temen berusaha melempar benda itu selalu ke silvi ,  dan musik berhenti . tepat saat silvi yang terakhir kali megang . Yes kena ! aku dan teman gue pun sorak gembira . eh malah silvi tidur di bawah kolong kursi . menghindari hukuman . hahah :D

korban kedua !

saat sedang asyik benda itu terlempar kesana kemari , dengan gak sengaja , temen gue kiki melempar benda itu dengan tenaga eksta mungkin , sampek  benda itu terlempar dari jendela , wiiiing .
akhirnya benda itu diganti dengan sebuah botol plastik , permainan dimulai lagi dan well , kali ini gue yang jadi korban . gue dan silvi maju

' ayo yang baris pertama nirukan gaya nya silvi ,yang baris sini nirukan umi ,' tegas pak didik

gue bingung , mau ngambil gerakan apa gue. dan gue akhirnya menggerakkan tangan dan pinggul kesana kemari . kesamping , kedepan , kepinggir. sedangkan silvi ? lo tau gaya dia seperti apa ? goyangin pinggul . goyang segala goyang deh , push up pun ada . bahkan ada gaya tiarap.

wahahhahaha . kami tertawa sekelas .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.