01.00

masih betah melek kawan ! jam 01.00 !! dibilang galau juga enggak . dibilang insomnia juga enggak . kerjaan ku yang tiba tiba muncul !
aku baru saja terbangun dari mimpi mimpi itu , dan ternyata buku biology , pkn masih berserakan di tempat tidurku, bahkan media playerku masih menyala melantunkan lagu kesukaanku. aaaa , gelap ! iya gelap. lampu mati .


ayo bergombal ria yoo ~~


Ibu kamu waktu hamil ngidamnya Gunung Everest, ya | Susah banget mendaki ke hatimu ?


Kamu tuh kaya slogan HIT | kok gitu |iya soalnya yang cakep sih banyak tapi yang lebih cakep dari kamu gak ada tuh  


Aku mendefinisikan kamu sebagai oksigen, karena aku tidak bisa hidup tanpamu 


Kamu kalo bertamu ga pake ketuk pintu dulu ya? Persis seperti cintamu yg masuk hatiku 


Eh, kamu denger suara ga? | " Enggak,suara apa?" | Suara hatiku yang berbisik, I Love You ke kamu  


Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? | "Kok bisa?" | Karena aku rapuh tanpa ada kamu 



Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | "Apa bedanya?" | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku 

Temenin aku beli borgol yuk | "Loh, buat apa?" | Aku mau memborgol hatiku dan hatimu agar menjadi satu 

Aku boleh pinjem ga? | "Pinjem apa? sampe kapan?" | Pinjem hati kamu, untuk selamanya 

Kamu pasti penemu teori gaya gravitasi? | " Emang kenapa?" | Soalnya kalo aku jauh dari kamu, rasanya hati aku ini jatuh 


cukup sekian saja gombalan malamnya . udah ngantuk lagi
:D




0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.