bekas itu terbaca lagi.

' toh aku memang bagian dari masa lalumu , tapi apa salahnya apabila aku ingin kembali ? menginginkan kau kembali seperti tiga tahun silam .'


               pesan singkat itu benar benar membuat aku berpikir , membuatku menyangkutkan lagi ke masa lalu. pesan singkat itu telah memenuhi alat komunikasi elektronikku, ah ... kenapa harus dia ? kenapa dia terlalu egois? kenapa dia harus mencobanya lagi ? mencoba mengisi kosongnya hati. mencoba menyembuhkan luka yang pernah di lukiskan dengan sebuah duka? toh kalau dia memang mau menyembuhkan ' luka itu ' tetap saja BEKAS nya masih menempel di hati , BEKAS itu tak akan pernah hilang begitu saja kan ? 


' hah ... maksud kamu ? ' pesan singkat itu sengaja aku ku kirim untuk membalas short message itu .


' apa salahnya ? ' aku terus membatin . aku terus bergumam bagaimana dia bisa berpikir dan mengeluarkan kata kata seolah itu tak ada harganya ? 


' ah .. aku tak tahu apa yang harus aku lakukan ? mengiyakan nya ? rasanya itu tidak mungkin terjadi. rasanya aku tak mau lagi mengulang hal hal indah bersama dia, menatap senja dan diguyur hujan berlarian dengannya , sudah bosan aku. apa aku harus menggelengkan kepala ? tidak mungkin juga .


            tuhan , mengapa dia mencoba membuka lembaran usangku bersama dia, mengapa dia mencoba menarikku kembali dalam cerita usangku dengan dia , harus bagaimana aku , aku tak sanggup berpaling dan aku tak sanggup melakukan itu . 






with love for you.
MSNAF ,

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.