bermula dari sebuah tatapan ...

kata siapa cinta itu datang karena keterpaksaan ? bahkan cinta itu datang secara tak disengaja. dimana saja , kapan saja bahkan dengan siapa saja.


aku tertegun memandang murid baru yang datang di tempat dimana aku les privat. dia yang berambut acak acakkan . bajunya yang serba lusuh keringatnya menetes kesana kemari. sejenak ku berpikir sejak kapan dia masuk sekelas denganku ? kelas khusus ku ! 


' naila , eh dikelasmu ada anak baru ya ? ' tanya temanku 


' ah iya ', jawabku singkat


sepertinya awal aku melihat dia sudah punya kesan yang buruk terhadapnya . dengan cara dia berpenampilan . tidak terkesan tapi berbeda dengan teman teman ku. mereka selalu bilang dia tidak ada duanya deeeh !
                  
              mendung sore ini tidak bisa move on lagi, matahari pun tampak enggan bertemu dengan mendung ataupun hujan. sambil berlalu aku sedikit melangkah , berlari kecil menghindari hujan yang akan turun. rintik hujan pun menetes perlahan di tengah aku sedang berlari tanpa melihat arah dan tiba tiba


'buk ' tabrakan itu pun tak dapat dihindari lagi. aku berusaha menahan badanku agar tidak terjatuh.




'maaf' (dalam hati aku mengomel setengah mati )


'heh , gak lihat apa , kamu lihat pake apa sih. punya mata gak si .... ' 


kata dia setengah teriak. namun diawal kata yang sederhana itu terucapkan dari mulutnya dia berhenti. terdiam begitu lama . 

aku da dia setengah terdiam menatap dia dengan tatapan penuh. tatapan itu gerakan yang sederhana yang membuatku merubah segala hal yang selama ini aku bayangkan , tak seindah saat tatapan itu terjadi. tatapan matanya tajam menyorot mataku. begitu indah . inilah permulaan bagiku , bagi dirinya . menatap sekian indahnya kamu. aku tak akan lupa awalnya semua ini bermula dan tak akan hilang bagaimana semua ini bermula. 

begitulah sederhananya cinta . cinta datang kapan saja . dia datang tanpa ada yang mengetahui, tanpa ada paksaan . dan yang lebih indahnya cinta merubah segalanya menjadi lebih berarti. 


catatan terakhir yang kubuat bersama dia !
si RVNSK sejati

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.