sang Kuasa berkehendak lain

saat mentari mulai menyinari bumi , saat angin menghembusnya semilirnya menyejukkan sel jaringan manusia. tak sengaja air mata ini menetes perlahan , menetes setiap hembusan angin menerpa tubuhku. entah kenapa rasanya aku gagal membuat bahagia orang tua ku . hanya itu yang aku pikirkan pada saat air mata itu jatuh begitu saja .

yah , hari ini seharusnya aku berada dalam ruangan dimana aku mengerjakan soal soal yang menjembatani aku menjadi mahasiswi sejati . seharusnya aku berada dalam kesejukan kota malang, tapi itu tak akan pernah terjadi. karena aku sedang menempuh ujian sekolah . 

sulit rasanya memilih diantara dua pilihan tersebut . aku terdiam seribu bahasa. otakku pun ikut mati . hanya air mata ini yang berbicara, memang kecewa juga, usaha yang selama ini di perjuangkan, kesana kesini mengurus berkas.mengurus administrasi . tapi ternyata Allah berkehendak lain. meski aku merasa ini adalah hal yang sia sia. hal yang tak ada gunanya , tapi mungkin Allah masih mempersiapkan dan menggantikan hal yang membuat aku kecewa , hal yang tidak ada hasil ini menjadi hal yang lebih baik . aku percaya itu .

tapi , kenapa hati ini masih tak kunjung tenang ? kenapa air mata ini jatuh saat hujan membasahi bumi ?adakah hubungan nya dari semua ini ? ya Allah , Engkau maha tau segala nya. Engkau maha  tau apa yang makhlukMu butuhkan . maka jadikanlah apa yang aku butuhkan ini menjadi nyata bagiku :)

doa yang terucap begitu saja saat kelopak mata ini tak sanggup menahan air mata . mungkin saking kecewanya .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.