si dokter itu ternyata ....

aku terkesima , aku terkejut , aku terbelalak dan yang lebih pentingnya aku shock ! shock banget, saat saat ini kamu mengganti panggilan itu untukku. aku tidak yakin, bahkan tak percaya.
mungkin kali ini aku bermimpi. mungkin aku berkhayal dan berimagine,
tapi nyatanya kamu memanggilku dengan sopan. Meski aku tahu kata itu hanya sebuah kata yang sederhana dan tak ada apa apanya.
tapi karena SEORANG KAMU yang memanggilku seperti itu, kata tersebut menjadi berarti bagiku. ' Adek ' itulah kata sederhana yang membuat aku takhluk . sederhana dan berarti.
tak menyangka kamu dan aku akan sedekat ini.
kamu yang sederhana. kamu yang bisa membuat aku mengerti semua hal. kamu yang menyemangati ku. mungkin cara mu berpikir membuatku lebih mengerti akan hidup yang aku lalui. makasih dok ! dokter kesukaanku :D


jika Allah menghendaki insyaAllah hal itu akan terjadi .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.