irreversible love

tak akan ada yang mengira jatuh cinta akan seperti ini. aku tak tahu dari mana ini dimulai, dan tak tahu dimana ini akan berakhir. hubungan yang ada awalnya tapi tak tahu dimana akan berakhir . jarak memang telah memisahkan ku dan dia. merentangkan aku dan dia.


sempet berpikir jatuh cinta itu hanya terbatas dan itu harus pada 1 orang yang tepat untuk kita singgahi. Berlabuh dan bersandar untuk selamanya, cinta kadang butuh nyawa untuk di berikan hembusan angin tapi terkadang cinta tak butuh itu hanya butuh sebuah akarnya saja dan itu cukup menguatkan tangkai yang seharusnya rapuh menjadi kuat saat akar itu menguatkannya. Bukankah cinta itu seperti dedaunan yang ia jatuh berkali-kali lalu tumbuh daun yang baru dan segar, cinta tak seperti buah yang kita petik saat matangnya saja. Cinta butuh akar dari segalan
hampir aku di olok olok angin . aku ditertawakan mereka. karena keterbentangan jarak yang begitu jauh dan aku tak bisa menggapainya.



aku hanya bisa menyimpan rindu ini sedalam-dalamnya. bahkan haruskah aku menguburnya ? haruskah kubiarkan waktu berputar begitu saja? haruskah aku mengumpat segala keresahan yang ada di dalam hati ?
nyeseeek !


aku hanya berharap resahku akan segera berakhir 

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.