spotong percakapan dunia maya



sepotong percakapan kecil dengan seseorang yang pernah hadir dalam hatiku. meskipun hanya di dunia maya . tapi sangat berarti


3 hours ago
................


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
opo tangki 


3 hours ago
putung


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
opo tangki elek , eh piye kuliah ? enak ga ?
( bagi bagi pengalaman di)


3 hours agoD
kuliah itu asik
kalo cuman kuliah tok yo percuma
jadikan kuliah sebagai makan mu
dan jadikan organisasi sebagai minum mu


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
beda banget ya sama SMA


3 hours ago
dimana pengalaman yg paling banyak itu di organisasi
ya iyalah
di kuliah itu gak ada yg namanya nyontoh
adanya berkehidupan individualisme
alias orep dewe dewe


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
dulu ikut jalur opo ki ?


3 hours ago
SNMPTN UNDANGAN


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
hahaha 
se gitukah ? waah. jadi pgen cpt kuliah


3 hours ago
iya lah
rencana mau kuliah dman......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
insyaAllah di UNS . doain ya tangki 


3 hours ago
UNS iku endi.....???


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
Universitas negri sebelas maret .SOLO 


3 hours ago
di purwakarta ya......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
solo kok ..
doain loh ta ------------


3 hours ago
iya sayang
pacarmu arek endi skrg.......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
apa ? aku ga duwe pacar di . melas yo aku 


3 hours ago
salahe
lapo kok gelem tak putus......?????
hehehehehe


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
ha ? la lapo pyan mutus aku ? huh . hahaha 
la pyan duwe pacar ta ?


3 hours ago
hbgan wis garing
lah borring ae.......
lagian kita dulu kan cuma pcaran aja
iya aku punya
banyak
hehehehehehe


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
asem . haha .


halah iku kan jaman MI .


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
akeh ? masyaAllah 
ealah di . aku biyen kaget . adi tego .. hahah


3 hours ago
pacar itu ndak menentukan
kan blum tntu pacar kita itu jodoh kita


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
iya aku tahu .
semoga kita jodoh ya ( GUYON DHI ) .


3 hours ago
km msh punya rasa sama aku.......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
rasa apa ? coklat ?  
3 hours ago
Rasa cinta/sayang......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
hm .. menurut pyn ? haha


3 hours ago
lha aku kan tanya......????


3 hours ago
kok malah balik nanya


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
aku susah jawabnya dhi ..


3 hours ago
gk ush djwb klo susah


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
iya
la hubungan pyn sama pacar pyn ?


3 hours ago
baik


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
ank mn dhi ?


3 hours ago si dia
indonesia lah


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
iyo ngerti . maksudku anak mana ?
ojo off dulu ya . aku mau makan dulu 


3 hours ago si dia
ok
selamat makan
iya anak jatim aja


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
haha . aku udah OL lagi 
owalah 
semoga berjodoh ya sama dia 
aku lo agak bimbang juga di , pingin kuliah dimana .


3 hours ago si dia
lha mau ambil jurusan apa emange......????


3 hours agoChha Faricha Syauqohu
mau nya banyak banget . haha 


entah kenapa itu tak bisa lepas dari memori otakku . meski kejadiannya 6 tahun yang lalu .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.