rapotku sayang ...

akhirnya., ada apa dengan hari selasa ? hari misteriuskah ? iyaa bagiku . cerita singkat tapi bikin gue stress .
masih belum terlihat sejak seminggu lalu. masih belum nampak sampai saat ini. ini kejadian aneh yang akhir akhir ini aku alami. semenjak selasa lalu , berawal barang barang bawaanku yang sekardus menghilang. yang endingnya rapot kesayanganku juga ikut menghilang tanpa jejak . tanpa bekas ! entah kemana pergi nya barang barang yang seharusnya ada pada ku butuhkan ! padahal barang itu akan aku gunakan untuk masuk ke salah satu universitas di indonesia . aku hampir stress ( gak hampir dieng! udah bener bener stress). dan hampir guru guru khawatir , apalagi wali kelasku . 


jelas banget lah bikin mereka khawatir . sebut saja pak Ali, beliau baru saja menjabat wali kelas pada waktu aku naik ke kelas 3 kemarin . pertama dapet tugas , ada masalah kehilangan rapot lagi.
anehnya lagi , rapot segede itu hilang tanpa ada yang tahu. tanpa ada jejak ! padahal jelas jelas aku kumpulin dan di taruh di ruang guru . aaaaaaaah !aneh banget deh .
tadi pagi aku stand by di ruang guru dari tadi pagi sampai jam 3. ngobrak ngabrik ruang guru, CIC sampai ke kantor pimpinan sekolah . sampai wali kelasku seperti di negri dongeng , ya mengadakan sayembara.' barang siapa yang menemukan RAPOT UMI FARIHATUL MAWADDAH KELAS XII IPA 4 akan saya beri imbalan 50.000 ! tapi tetep saja tak ada , tak ku ketemu kan buku biru yang disebut rapot itu . aneh banget kan .!
aku pasrah , pasrah kepada yang memiliki dunia . memiliki semesta. jika itu memang kehendaknya .
akhirnya tak ada pilihan lagi selain membuat rapot lagi . susah susah.
mungkin ini adalah cobaan yang Allah berikan dan untuk menjadikanku kuat . menjadikanku lebih dewasa. dan menjadikan ku lebih mengerti tentang banyak hal.
mungkin juga ini adalah ujian yang harus aku hadapi untuk menuju jalan kesuksesan




RAPOTKU SAYANG, CEPET BALIK YAA :) 

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.