Harus aku apakan Rindu ini ?


Hujan smakin deras membasahi bumi sekolahku. mengguyur deras, entah kenapa ketika semakin deras hujan turun semakin deras pula aku teringat kepada sosokmu. sosok yang jauh dan tak dapat ku pandangi. Kadang aku menyesali nasib ini, kenapa aku menemukanmu ketika aku berada dalam ketidakpastian. Mungkinkah kau diciptakan untukku sebagai sosok yang hanya dibayang saja. Keabstarakanmu menjejali dalam pikiranku dan aku kalah kali ini dengan sosokmu yang slalu membutakan hatiku.
Sementara, dinginpun hari ini semakin menjadi menjalar pada setiap jengkal tubuhku, aku membeku  dengan dingin tak tertahankan. Dan aku sangatlah rela jika sosokmu tinggalkan dari setiap kamar-kamar hatiku. Dan mungkin aku tak merasakan lagi penderitaan yang menyakitkan hati ini, karna kerinduan kepada dirimu.

Memang kau bukan pertama bagiku, namun kau cukup berarti bagi jiwaku kali ini. Entah, mengapa aku memujamu saat ini?Mengapa aku mengharapkanmu? Mungkin ini yang dinamakan “kerinduan tak tertahankan” rindu tak terbalaskan ? apakah engkau merasakan hal yang sama ?. aku benar benar merindukanmu. sangat sangat merindukanmu. bahkan angin sekencang ini tak mampu menyampaikan rinduku padamu ? harus aku apakan RINDU ini ? aku selalu menitipkan segala rindu ini padaMu Tuhan . tapi kali ini aku tak bisa menanggung nya Tuhan , aku juga tak bisa melihat nya sebelum misi ku selesai . harus bagaimana kah aku ? melanggar misiku ? Tidak mungkin itu aku lakukan Tuhan . aku sudah berjanji pada diriku sendiri tak akan ku hancurkan misiku hanya gara gara ini. 


Tuhan, berilah hambaMu petunjuk selalu .  aku dalam kebimbangan besar !

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.