sekedar harapan ( lagi dan lagi)

rasanya Tuhan tak pernah menghendaki kamu menjadi milikku. 
demi malam yang hening ini aku menantikan hadirmu

demi malam yg indah, penuh dengan bintang-bintang..
aku menantikan seseorang memberikan cahayanya padaku..
cahaya penuh kasih dan sayang .
demi semilir angin yg berhembus kencang..
ku pasrahkan cintaku 
namun dikala bulan dan bintang tak menampakkan cahayanya.. asa ku menjadi ragu .
ragu untuk dapat melantunkan melodi cintaku pada seseorang ..
dan ku bertanya pada malam yg hening , pantaskah aku untuk dicinta?
ku bertanya pada angin , pantaskah aku mendapatkan kasih dan sayang?
mungkin aku tak sempurna..
namun , akan ku berikan cinta kasih dan sayangku ini pada seseorang yg dapat menerima segala keterbatasanku

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.