sejuta kata terima kasih untukmu ayah, mama

Pagi ini kulihat senyumannya yang khas menghiasi wajah cantiknya. Kupandangi lebih seksama, terlihat keriput diwajahnya mulai bertambah, walaupun begitu, tak mengurangi kecantikan wajahnya.Kurasakan, bahwa dialah orang yang paling kusayangi didunia ini. Tempat kembali pulang dari kepenatan yang kualami diluar rumah. Dengan melihat wajah cerahnya, dengan merasakan bau tubuhnya, dengan merasakan dekapan dan usapan tangannya, kurasakan kegembiraan tiada tara. engkau tak pernah mengenal kata lelah dalam pekerjaanmu menyayangi anak anak mu, mama dan ayah super yang bisa kuandalkan, bisa menjadi teman berbagi, teman untuk bercerita, mereka adalah segala galanya.ayaaah, maafkan aku atas segala tingkah yang tak berkenan, kadang aku bertindak keterlaluan yang menyebabkan sakitnya perasaan mama dan ayah, Terima kasih maa, ayaah, Telah memberikan kasih sayangmu untuk membesarkankanku, menjadikanku insan yang barakah. Terima kasih juga ma. ayah. Telah menjagaku sampai saat ini.
ya Allah, Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku, peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku.. ya Allah, terima kasih Engkau telah menitipkan aku pada orang tua seperti mereka, yang tanpa henti memberikan kasih sayangnya kepadaku, ya Allah, jangan jadikan karena perbuatan jelekku pengabulan doanya menjadi terhambat , Ya Allah, aku mencintai mereka .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.