tangis haru ku dan mereka :]

Ahad , 12 Februari 2012



Agenda terpenting .

Hari ini aku , kamu bahkan kita benar benar melepaskan segala kejengkahan dan kesetreesan yang ada dalam hati , yang aku simpan beberapa hari terakhir , terpendam keras seperti batu . tepat hari ini juga aku benar benar bebas dalam segala emosi. mungkin aku sudah tergugah karena agenda kegitana di sekolah tadi.

 agenda motivator PT kali ini memang benar benar hebat. menguras segala tawa namun juga memeras segala emosi dan tangis. sama halnya denganku mereka, ANAK REENABLE ku tercinta merasakan bebas. apalagi saat mereka dan kita menyenandungkan lagu ' suara ku berharap ' nya hijau daun . REENABLE dan aku seperti menyanyi tanpa beban 

tangisan itu membanjiri perpustakaan SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT RSBI JOMBANG , ketika sang motivator bilang ' saat semua bilang LULUS , ada satu di antara kalian yang menangis sendiri karena GAK LULUS , naaudzubillah .
saat mereka bilang . ' nak , cari guru mu satu satu dan minta maaflah , karena itu merupakan faktorisasi lulus. 

saat mereka bilang ' mungkin kamu di sini dingin nak , tapi lihatlah orang tua yang kalian yang sedang bekerja dengan melawan panasnya terik matahari , mencari nafkah biar kamu gak kekurangan di pondok. rela kepanasan , rela banting tulang demi kamu tapi kamu di sini malah enak enakan. 

tak ada satupun yang tidak meneteskan air mata di tempat itu , semua menangis haru , bahkan guru guru kami ikut merasakan apa yang kami rasakan . saat kita meminta maaf dengan guru guru. rasa di hati benar benar sejuk. serasa besok adalah hari bertempur sesungguhnya. kita memang takut , tapi tak ada kata yang terucapkan bisa di tarik kembali. 
masyaAllah ..

aku ingin membuat mereka BANGGA ya ALLAH , aku tak ingin MENGECEWAKAN mereka lagi ya Allah . maka RIDHOILLAH setiap tapakan kaki ini. 

amin .
dengan rasa terharu yang amat dalam
with love :)

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.