karena kamu bukan hanya sekedar angin :)

                                                                                                          Jombang , midnight 24 feb 2012
                                                                                                           kelas tergalau , kelas fisika , ATP



' bukankah mencintaimu itu seperti mencintai angin ? '

 pertanyaan polosmu terucap begitu saja . aku terdiam. mengatupkan rahangku , sepertinya dia tidak sadar akan yang dia katakan , dia terlalu keras memaksa membuka hatiku. membuka jalan pikirku terhadapmu.

' maksud kamu ' jawabku protes

'bagimu aku adalah angin , meski aku telah berlalu lalang meyejukkan hatimu, kamu tak akan pernah melihatnya , tak akan pernah bisa menggubrisnya tapi kamu masih bisa merasakan kehadiran semilirnya angin yang terhembus sejuk di setiap sel jaringan kulitmu.'

aku terdiam seribu bahasa
'kenapa aku tidak bisa mencintai dirinya seperti apa yang dia lakukan terhadapku '  tanya ku dalam hati berkali kali.
 mungkin inilah yang memang masih  aku rasakan dari hatiku , yang masih sederhana mencerna sebuah maksud dari dirimu.  maaf  aku belum terketuk dengan semua yang dari darimu.

tiba tiba dia menatapku lekat, kedua bola mata ini beradu , menatap saling pandang tanpa sedikitpun berkedip

' Ya tuhan , kenapa aku harus mencintai kamu ' gerutunya dalam selipan kata yang keluar mulut indahnya .

 sambil menyelipkan secarik kertas kecil dan sebuah tissue dia pergi,
' simpan ini , jika kau memang menyelipkan sedikit rasa sayangmu terhadapku '

         

   ***
dan ternyata  surat itu , masih tersimpan amat sempurna.


' kamu tak akan pernah mengerti , seberapa besar semua pengorbanan mencari sebuah celah hatimu agar aku bisa bersenandung ria dalam hatimu. kamu tak akan pernah tahu , betapa sulitnya membuka sebuah kilauan dari hati mu untukku. meski aku telah sadar , mencintaimu adalah suatu harapan besar yang harus aku simpan , mencintaimu juga seperti mengharap hujan di waktu kemarau tiba, tapi tidak kah engkau merasakan hal yang aku rasakan sedikitpun ? 
                                                                            
    kisah diantara aku dan kamu!
                   
             


0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.