cemburu yang hadir lagi !~~

aku semakin tak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan pada dia , semua itu PUDAR ! kamu tak akan pernah mengerti mengapa hal ini terjadi . bagaimana aku memulainya dan bagaimana juga aku mengakhirinya . tak dapat aku pungkiri ini memang sulit. sebenarnya aku masih cemburu , ketika kau dekat dengan orang yang bisa membuat mu tertawa lepas. aku cemburu dengan orang yang ada  di sekitarmu. mengapa bukan aku ?
ketika aku mengingat ada seseorang yang berhasil merebut posisiku, aku benar benar ingin memuntahkan segala emosi . tapi buat apa ?


dan aku tak tahu, semakin kau seperti itu, aku semakin tahu maksud hatimu. aku hanya ingin bilang, aku paham kenapa kamu seperti itu. namun tak sepatah kata pun yang berani keluar. aku ingin bilang , aku sakit jika kamu sakit. aku bahagia jika kamu bahagia dengan orang selain dia tentunya. namun bungkusan udara ini tak mampu menghembuskannya. mengapa kata kata justru hilang pada saat ini . saat ku lihat kamu butuh penawar untuk menjauhi dia .

' Tuhan , AKU CEMBURU KARENA DIA '


aku tak mengerti lagi apa yang harus aku katakan .aku tak mungkin lupa bagaimana cara mu memandangku san tak mungkin aku lupa awal kita bermula dulu. dan sekarang aku merasakan hal yang sama

aku tak bisa menjelaskan bagaimana rasa ini bermula lagi , hanya itu yang aku rasakan saat ini untuk orang yang sempat singgah di hatiku beberapa hari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.