posisi yang terseret !

aku tak pernah mengerti apa maksud  rencana yang Engkau berikan dibalik semua awal kegagalanku. aku memang yakin semua itu ada hikmah tersendiri untuk ku , tapi awalnya sakit , kecewa dan tak karuan lagi .kenapa harus dia yang merebut posisiku ? 
posisi yang seharusnya tempatku ! posisi yang aku inginkan . yang aku perjuangkan dengan sekuat tenaga. dengan penuh harapan dengan penuh semangat yang menggebu gebu. tapi apa yang aku dapatkan ? DIREBUT ! direbut dengan seseorang yang hidupnya santai santai saja . seolah tak ada yang peru disiapkannya . 


' bejo ' seperti yang orang jawa katakan . beruntung sekali kamu teman ! mengambil posisi yang setinggi langit tanpa ada usaha sedikitpun. aku ? gimana dengan aku ? kenapa bukan aku yang yang jadi orang beruntung itu . kalau ini bukan yang terbaik untuk ku , bukan tempat yang sesungguhnya aku berada, berikan aku POSISI yang lebih baik dari dia, Tuhan !
aku benar benar IRI . IRI DENGAN APA YANG DIA RAIH SECARA CUMA CUMA !

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.