ya Rabb , cepat sekali !

detik ini aku benar sekarat, deg deg an, 
bayangkan saja teman ! ujian sudah di depan mata . berawal dari ujian praktek, ujian sekola, dan ujian ujian yang lainnya .
" H-138" teriak salah satu temanku
aku semakin tak karuan , tapi terasa adrenalin ku naik seketika , 
"Ya rabb, cepat sekali" pikirku
terasa hening , dan aku pun kembali berfikir ." apa yang harus aku lakukan? melanjutkan kemana ? jurusan apa?"
otakku serasa dipenuhi dengan kalimat itu
tapi aku yakin, hari esok adalah sebuah harapan. impian ku juga tinggi . dan aku yakin aku bisa mewujudkannya .
YA ALLAH, IZINKANLAH KAMI UNTUK MELANGKAH PADA JALANMU :) 

hanya sebuah usaha dan doa yang akan mempengaruhinya .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.