haruskah seperti ini ?

teman ,,
mengapa dia yang harus jadi bahan bicaraan kalian
tepat dimataku aku melihat
tepat di telingaku aku mendengar sendiri
betapa " panasnya "hatiku. 
betapa "deg-deg" annya hatiku kau sebut namanya
mengapa harus dia ?
teman..
aku adalah orang pertama yang tidak karuan hatiku mendengar ceritamu. apalagi ini menyangkut tentang dia..


teman
sebenarnya sadarkah kalian membicarakan dia di depanku ?
mungkin aku cemburu
tapi aku memang bukan siapa siapanya dia, 
aku hanya pengagumnya dari jauh


teman.
aku mohon jangan teruskan ceritamu.
bukannya aku tidak mau menjadi pendengar setiamu ,
tapi hati ini sudah bercampur aduk rasanya.
mendengar keakraban kalian :)
maafkan aku teman :D

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.