catatan di sela pelajaranku :D

walaupun hanya sekedar memandangmu,  kurasa aku langsung jatuh hati padamu. Entah kenapa interferensi hatiku langsung tertaut di hatimu. Bayanganmu pun selalu menyertaiku. mengungkap keindahan akan dirimu. Kamu benar- benar terlihat sempurna dimataku. Senyummu menyejukkan kalbuku, tawamu merenyahkan perasaanmu,tingkah lakumu membuat aku tersipu malu. Sungguh . Kau bener bener hebat . aku takhluk !
Cara mu memandang membuat aku melayang , Caramu memperlakukan wanita , ah ! aku hampir gila ! kau benar benar sempurna dimataku :D
tak akan pernah aku lupa caramu memandang . caramu membuat aku ada dihatimu:D
emuuaaach :*

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.