kembali hadir !

aku benar benar bosan, aku benar benar jenuh setiap kali bertengkar. selalu kamu yang ingin menang, selalu memojokkan posisiku. membuat sakit. ada saja hal hal kecil yang kamu bicarakan, kadang masalah ____ itu. kadang masalah relation kita, tapi karena tidak cocok dengan jawabanku akhirnya kamu menyemburkan nada amarahmu kepadaku .dan bertengkar masalah kecil saja dibesar besarkan, dilebay lebaykan . Tak terhitung berapa kali saat kita bertemu bertengkar. sering sekali. aku ingin sekali membungkam mulut mu ! ingin sekali lepas drai ikatan ini. namun itu tak akan pernah bisa . Mungkin dia tak pernah berpikir jadi posisiku, mungkin dia tidak pernah tahu betapa beratnya menjadi aku . Tapi setiap kali aku bilang ' kamu jangan egois' malah aku yang kena semprot amarahmu. aku seperti tempat sampah yang menampung segala kekesalannya.
aku rindu. jujur! aku merindukanmu. rindu semua kepolosan bicaramu, tutur lembut bicaramu . rindu dengan sikap dewasamu yang bisa menopang ku, ingin rasanya kembali ke masa lalu dan tak pernah berbalik. aku memijat kepala ku untuk mengenang semua tentangmu. INDAH . tapi sekarang ? setiap kali bilang 'kangen' kamu selalu menjawab ' maksudnya' . Tak pahamkah dirimu ? 

dan setiap aku marah kepadamu. kamu tak pernah peduli. aku sering memandang nomer mu apakah aku harus menunggu sms dari mu ? aku sudah tidak tahu lagi .
mungkin semua sudah sirna. tapi ikatan hubungan ini tidak akan pernah bisa untuk dilepas.
aku menyesal sekarang, hadirmu memang berarti bagiku. tapi sekali lagi kau membuat semua agenda agenda indahku jadi tak karuan . haruskah hidupku terikat denganmu ? . harus bagaimana kah aku ? apa hanya diam dan mendengarkan selalu nada amarahmu.
semua kegalauan ini datang lagi dan datang lagi . tanpa henti setiap kali aku memikirkan dirimu
 . 


0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.