say thank you

terimakasih telah berusaha menerima aku di kehidupanmu

terimakasih telah diijinkan untuk singgah sesaat dihatimu

terimakasih telah menjagaku walau hanya sesaat

terimakasih telah mempercayai aku walau hanya sebatas

terimakasih telah menjadikanku seseorang yang berarti bagimu'

terimakasih telah menyukaiku

terimakasih telah merindukanku

terimakasih telah mencintaiku

terimakasih telah membuat hal menjadi indah

terimakasih atas segala posisi yang pernah diberikan olehmu

terimakasih telah membagi suka maupun dukamu

terimakasih telah membuat kebahagiaan di kehidupanku

terimakasih telah memilihku

terimakasih telah melukiskan kisah indah 

terimakasih telah mengajakku melihat indahnya dunia

terimakasih telah memperkenalkanku kepada keluargamu

terimakasih telah memperkenalkan dengan dunia

terimakasih atas segala hal yang pernah kita lakukan 

beribu ribu terimakasih yang mungkin tidak cukup dituliskan, mungkin hanya akan terkenang jauh , jauh dari hati yang terdalam .
aku tahu , tapi aku minta cukup sampai disini .
bukannya aku tidak mempercayaimu , tapi aku hanya perlu kamu bisa menerima semua apa yang telah terjadi
mungkin aku menyakitimu ataupun kamu menyakitiku . kita tidak bisa bertahan berjalan diatas daun talas. biar semua mengalir dengan satu tujuian . yaitu KEBAHAGIAAN KITA . seandainya kamu tidak bertindak bodoh seperti itu , mungkin kita masih bisa menikmati hari dengan warna seindah pelangi . namun itu hanya ilusi . aku tidak mau terus bergantung denganmu , begitu pula kamu. untukmu yang akan selalu ada di ilusi ku . semoga kamu cepat membaik . aku akan tetap menyemangati kamu walaupun kamu tak akan pernah tau itu . 

maaf . 
untukmu yang hilang .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.