hay maret

panasnya terik matahari di kota membuatku berkali kali mengeluh , dinginnya malam dan derasnya hujan di malam hari buatku tak bisa berbuat apa apa. aku bukan orang hebat yang bisa berbuat semaunya, aku juga bukan orang cerdas yang bisa berpikir segala hal dalam satu waktu. aku bukan orang kaya yang bisa membeli ini  dalam waktu sekejap . iya benar katamu , aku hanya seadanya , aku sederhana, tak ada yang perlu ditonjolkan apa yang aku punya kepada mu bahkan kepada mereka. kamu telalu naif karena tak bisa mengenal dirimu sebenarnya yang akhirnya berimbas sakitnya ke orang lain .

pertama mengenal dirimu mungkin memang anugrah , tapi akhirnya hanya bencana saja .

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.