hell -_-

heeel, yeah what a hell

aku memang pernah suka sama kamu , pernah memasukkan hatimu kedalam hatiku , pernah menjadi separuh bagian dari hati ini, menjadi sebuah pasangan couple remaja yang sedang naik ratingnya  menjadikan kamu yang paling dicinta . yaa itu dulu , dulu sebelum kamu menghancurkan segala rencana kita berdua.

 kalau sudah berakhir terus kita bisa apaaaa?

tetap bertahan ?

 no or yes ?

mau mu terus bertahan dalam kisah ini  tapi aku yang sakit, yang kena batunya ? cowok macam apa kamu punya hati sekeras batu ? bahkan sekuat baja , dimana letak hatimu? hilangkah sudah ~~~
 f**k it all dear! kita memang sama sama masih suka , namun karena kamu sendiri kita berakhir , kamu sendiri yang meminta ini berakhir , lupa ya apa pikun kamu ? terus nyalahin aku ? lucu ya kamu tuh, uda jelas sudah terjadi terus bisa apa ? 
kamu tau takdir ? sebuah rencana yang telah digariskan di lauhul mahfudz untuk cerita kehidupan kita, cerita yang harus kita lalui, yang harus kita lewati . tapi sayangnya kamu tidak tau , ahh payah

sekeras apapun batu jika kena tetesan air perlahan perlahan aja bisa lubang , bisa lunak , tapi hatimu ? masak mau kalah sama batu ? 

ah tak tahu aku dengan jala pikiranmu yang buntu ! 

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.