single =,=

malam ini memang petang . petang dikelilingi mendung yang tak terkira. dengan seperangkat laptop dan modem aku menghilangkan penat . dan benar saja, inilah yang membuat mata gue melek .


' dia mengganti statusnya LAJANG ' waaah . dia single teman . oke, aku jelasin kawan. dia adalah seseorang yang pernah mengisi di ruang hatiku . mengisi hari yang hampa menjadi lebih bermakna akan hari hari yang kita lalui menjadi lebih berwarna . namanya juga waktu kecil, yaaah itu semua hanya cinta monyet . meskipun begitu toh akan tetep menjadi kenangan '


' traktiran traktiran ' sahut temanku


' loh , orang lajang kok malah dimintai traktiran '


'aku jugaaa minta traktiran ' tak kalah hebohnya aku berbicara


' traktirannya berdua aja sama kamu '


 haa ? gak salah ? 


' wee aku diusir nih ' protes temenku


'gak kok sayang , gak tega aku lihat kamu ngiler lihatin kita berdua makan ' jawabku enteng


' ah , biarin si dia ngiler , yang pentingkan kita makan berdua , romantis '


                     secuplik kata pada malam ini yang membuat keresahan ku hilang begitu saja , dan yang lebih pentingnya ternaya kesendirianmu , ke single an mu buat ku semakin tersenyum syukur ! gembira . haha :D


namanya juga mantan , biarpun jadi mantan , getaran itu tak akan hilang begitu saja . tetap ada di hati kita . walau jumlah nya sudah berbeda .


dear A**

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.