falling love again with you :*


"Hidup memang penuh kejutan, dan Tuhan selalu punya cara untuk mempertemukan dua anak manusia."

        Sebelum Ujian Nasional  terlewatkan , aku sedang merasakan sesuatu yang mengganjal dihati . aku jatuh cinta lagi . kata orang , jatuh cinta itu berjuta rasanya .*seperti lagu dangdut saja * , dan tak ada seorang pun yang mampu menyangkal dan melarang indah nya masa masa jatuh cinta . Benarkah aku jatuh cinta lagi ? sebuah rasa yang pernah ada dalam hatiku kini .  rasa yang tak hilang tapi sirna  tapi aku tak yakin jika jatuh cinta ini karena dia . dia yang pernah mengisi hariku di waktu kecil .
gak tahu lagi deh , gara gara ini kadang aku merasa bingung , linglung bahkan lebih parahnya lagi aku bisa lemot tiba tiba alias bisa NDOWEH loh ! saking apanya coba ?  saking mempannya magnet cintanya yang menarik hatiku . ceileeeeh :D .  Nah , pasti setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta kan .. nabi Adam saja tertarik pada Hawa. apalagi kita yang manusia yang just so so gini ? jadi wajar saja kan aku jatuh cinta untuk sekian kali.

cocok sekali , aku baru saja menghatamkan novelnya jevo jett yang judulnya ' JATUH CINTA ' . isinya hampir persis dengan perasaanku. seenggaknya kalian kan tahu , cinta itu datang tanpa diundang , tanpa diantarkan , tanpa di paksakan. aku merindunya , aku menginginkannya , aku menyayanginya , aku tak mau jauh darinya . ( is a sign of falling in love , right ?)


"Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan. mencintai masa lalu ku lagi .
dan tidak salah lagi kan ? aku sedang jatuh cinta ! jatuh cinta lagi . dan sekali lagi jatuh cinta pada orang yang sama ,sosok yang sama , kenangan yang sama dan perasaan yang sama :)




0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.