numberic of 4 :*

part of night again !


iya inilah hasil jepretan salah seorang temen gue. tangan tangan yang tertoreh angka istimewa bagi mereka. beberapa nomer yang menurut mereka spesial dalam hidupnya . nomor nomor itu telah menjadi kenangan dan cerita tersendiri bagi mereka.  entah itu tanggal jadian mereka, nomor keberuntungan atau apalah lagi.


nah , sedang kan yang paling gak rapi tulisannya itu punya gue.  nomer yang paling gue suka kawan. nomor yang indaah :) . nomor segala keberuntungan . nomor teristimewa bagi ku . Karena di tanggal inilah gue dilahirkan di dunia . di tanggal inilah gue punya seseorang yang pernah meyakinkan hatiku bahwa dunia itu indah . dan di tanggal inilah kenangan indah itu menjadi ada. 


angka 4 menurut numerologi, Angka 4 dalam numerologi memiliki arti esoterik yang erat kaitannya dengan kerja keras dan kedisiplinan. meskipun gue gak terlalu percaya, angka 4 memiliki kenangan dan cerita lusuh dengan nya
woo. it's beautifull :D

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.