satnite ~■□~( ̄▽ ̄)


satnite again ! iya malam minggu ini bukanlah malam minggu seperti biasa , meskipun suasana sepi seperti ini tapi hatiku berdendang rame tak karuan , nah di bawah ini puisi nya kahlil gibran nih yang pantes buat orang yang galau karena cinta


 -______-


Meski terus hati ini selalu menunggu
Yang Kau sayangi tetap bukanlah aku


Pahitnya Cinta yg kurasakan Hari ini
menghancurkan Hati ini didalam kalbu


Aku mungkin tak pantas untuk mencintaimu
tapi suatu saat aku yakin dapat menyandingmu


Aku yakin hari itu tiba dimana saatnya kau selalu ada disisiku


dan Jika ku jadi air mata, maka aku akan hidup di pipimu, lahir dipelipismu dan mati di bibirmu
tapi jika engkau yang menjadai air mata ku
aku tidak akan pernah menangis
karena engkaulah segalanya bagiku


good night readers :*

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.