bukan soal waktu dear ! ( o. ˘)з┌◦◦◦♥

Hari pun berlalu , minggu juga ikut berlalu , begitu juga jam , menit dan detik yang juga ikut berlalu . kini hanya menunggu soal waktu katamu , tapi mungkin tidak bagiku . berjalan tanpamu , bernafas tanpamu , berlari tanpa mu , berdetak tanpa mu aku tak sanggup . Masalah tak akan bisa berlarut dengan gulatan waktu, masalah bukan untuk di biarkan ,tetapi harus HADAPI  bukan ?.




tapi apa yang terjadi dengan kamu ? 
kamu jatuh cinta! cinta merubah segala hal . ternyata cinta benar benar ampoeh merubah sikap seseorang , dan bahkan sikap mu yang dulu lemah lembut hilang entah kemana . lagi lagi katamu INI SOAL WAKTU ! bukanlah waktu yang bisa merubahnya , hey ! sekarang kau tak ada bedanya dengan lelaki manapun . tak tahan aku dengan sikap mu yang menarik perhatian lawan jenismu tapi akhirnya kau membiarkannya begitu saja , seperti apa yang pepatah bilang  : " Habis manis sepah dibuang " ! benar benar membuat jengkel orang . tahu gitu gak usah pakek jatuh cinta lagi kamu !




aku tak tahu kalau kata orang ini hanya soal waktu , aku tak bisa hanya berdiam diri memendam semua rasa yang telah memanas di hati . sebenarnya kamu itu emang pelupa apa pura pura lupa ? angin ikut berdecak karena segala hal tentangmu , mentari pun ikut tertawa bagaimana bisa sikap yang selembut itu lenyap di makan cinta -_- sadarkah dirimu ? 


akankah waktu akan menjawab segala hal yang berkaitan tentang mu ? akankah waktu yang akan menyelesaikannya ? 

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.