tetep tersenyum ketika kita marah .

ku menangis membayangkan 
ketika kamu tak disisihku 
sehingga aku lupa bagaimana membuatmu tinggal 
aku tersenyum melihatmu bahagia 
sampai aku lupa bagaimana membangun kebahagiaan ku lagi
aku terlalu senang menulis tentangmu
dan membayangkan diriku diposisi mu
sampai aku lupa bagaimana seharusnya aku memposisikan diriku untukmu
aku terlalu sibuk memikirkan bagaimana aku untukmu
sampai aku lalai bagaimana kamu untukku
mungkin kali ini 
aku salah mengartikan semuanya :)
maaf .
mungkin ini juga kesalahan terindah ku . yakni MENYAYANGIMU :D

dhany :)

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.