ada yang ultah

tepatnya tanggal 23 april 2011
aku merenung. apa aku pantas ya ? mengucapkan " kata selamat ulang tahun"
rencana ku sih tepat jam 12 malem aku ngucapinnya
sayang nya rencana ku gak sejalan sama rencana Allah .
aku ketiduran ! baru bangun aja jam 2 malem !!
dengan sisa sisa semangat tidur .
aku meraih hape ku yang kusembunyikan dibawah bantal
aku sedikit setengah sadar mungkin aku mengatakan   " heh ! selamat ulang tahun "
AKU TERBANGUN DAN TERINGAT 
ini kan hari ulang tahun dia ? baru aku sms dia " mas . selamat ulang tahun "
rasa nya lega udah ngucapin
mesti mungkin aku berucap gak diharapkan lagi .


:D
HAPPY MILAD YA MAS :)
BARAKALLAH >.<
:*

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.