sebel

hai bloggers, hai june, hai 2013, hai bulan sya'ban dan hai surabaya
langit tetap saja mendung dan tidak menitikkan air hujan . matahari hanya malu malu menampakkan wajahnya yang bersinar menyinari alam sejagad raya ini, hmmm beda sedikit lah sama aku , aku yang awalnya cerah tiba tiba saja kayak kesamber petir . gimana tidak , mood mendadak hilang . bukan cemburu tapi hanya saja tidak suka apa yang kamu lakukan . peka woy peka
bayangkan saja untuk para pembaca blogger , aku disuruh nemenin dia , tapi beberapa menit kemudian dia pergi ? pergi nemuin cewek lain. gimana nggak sebel udah  ditemenin malah main  ninggal, gak boleh kemana mana lagi , emang kamu kira saya penjaga rumahmu -

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. vroh,
    blogmu gak tau di update ngene?
    (-_-")

    oh yo,
    aku pindah lapak

    gedemasihcadel.blogspot.com

    kalo ada waktu sempetin mampir
    :D

    BalasHapus

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.