my december, Home sick :3

hay desemberku , desembermu bahkan desember kita , 12-12-2012 kata orang hari ini tanggal cantik buat jadian, tanggal cantik untuk yang spesial tapi  gimana kalau hari dan tanggal cantik buat mati aja #ehh #upps 
tak peduli dengan tanggal itu :D

oke first in this day for me it no special 

malah malamnya aku bertengkar sama si dia, paginya dia ternyata sakit , biasa biasa aja tuh malah hari ini dia lagi sakit ,entah sakit apa aku juga tidak tahu . yang meskipun masalah nya sepele tetap aja bikin aku kecewa, se tinggi tinggi nya ego kalau udah puncaknya pasti akan turun kan ? orang sejahat apapun saja bisa baik kan ?  tapi buktinya aku yang mengalah, mekipun aku yang terkena semburan kekecewaan . dia yang membuat kekecewaan itu ada dalam malam ini. tapi whatever he say , i dont care . yang penting aku tetap aku ,kamu juga akan tetap menjadi kamu.
langit pagi ini mendung dan semendung hatiku yang tak ada bersinarnya sedikitpun , pagi ini aku terisak dalam keheningan mendung yang menyelimuti langit. berada dala kebingungan yang mendesak.  
apalagi setelah dapat telepon dari mama rasanya nyesek , pengen cepet cepet di rumah kumpul sama keluarga , pengen meluk mama , pengen bercanda sama abah , pengen main sama adek . 
bukankah mereka sangat sayang sampai mereka memperhatikanmu setiap waktu ? iya itulah orang tua ? aku yakin pasti ada hikmah dari egala perkataan dan petuah petuah dari mereka kan ? pasti mereka ingin kita mendapatkan yang terbaik dari yang baik bukan? aku tahu itu




0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.