H-2 SNMPTN <..>

ini saatnya aku mewujudkan mimpiku. mewujudkan apa yang selama ini aku impikan . aku cita cita kan . believe that dreams became true. membahagiakan orang tua dan semuanya . inilah pertaruhanku , perjuanganku meraih kebenaran impianku. panjang dan penuh tantangan . optimis... memang harus ada dalam diri kita sendiri tapi bagaimana tidak minder ? bagaimana aku tidak pesimis. why ? soalnya yang daftar ada 3000 lebih yang ketrima sekitar 50 orang saja , bayangkan betapa ketat nyaaaaa . apa aku termasuk dari yang 50 itu ? semoga saja iya . tapi aku mencoba dengan segala keyakinanku aku bisa! aku yakin , Allah mendengarkan apa yang kita ingin dan butuhkan. Allah pasti akan memberi jalan kepada orang orang yang mau berusaha :D

kali ini aku melangkah dengan penuh keteguhan . penuh harapan , penuh keyakinan bahwa AKU BISA .meski   H-2 bener bener deg deg aaaan banget tapi gak jaman sekarang bilang GALAU . khawatir dan sebangsanya .  untung saja persiapan sudah dilakukan sebulan yang lalu. jadi ya siap gak siap harus siap.


ya Allah, hamba benar benar mohon, lancarkanlah segala urusan hamba . terlebih lebih dalam snmptn 2012 ini ya Allaah ..


bismillahirrahmanirrahim . SUKSES SNMPTN 2012 :D

0 komentar:

Posting Komentar

bermimpilah

"salah satu untuk melangkah menuju sukses adalah bermimpi . dan jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mewujudkan kesuksesan"
Diberdayakan oleh Blogger.